"Tsaqofah dan Metode Hizbut Tahrir Dalam Mendirikan Negara Khilafah Islamiyah". Sebuah tesis karya Ust. DR. Muhammad Muhsin Radly -hafizhahullah-, syabab HT 'Iraq


Voa-Khilafah.com - Bismillah walhamdulillah wassholatu wassalamu ala rosulillah wa ba'du. Alhamdulillah telah hadir dihadapan kita sebuah terjemahan tesis tentang Hizbut Tahrir karya Ust. DR. Muhammad Muhsin Radly -hafizhahullah-, syabab HT 'Iraq. Judul aslinya "Hizbut Tahrir: Tsaqafatuhu wa Manhajuhu fii Iqamati Daulah Khilafah". Judul terjemahannya "Tsaqofah dan Metode Hizbut Tahrir Dalam Mendirikan Negara Khilafah Islamiyah". Tesis ini telah diterjemahkan oleh Ustadz Muhammad Bajuri seorang syabab HTI dari Jawa Timur dan diterbitkan oleh Ustadz Syamsuddin Alwahidah. Total 640 halaman dari terjemahan arabnya yg cuma 348 halaman ukuran A4. 


Tesis ini sangat bagus dimiliki para syabab maupun bagi masyarakat umum untuk lebih mengenal HT; tsaqafahnya dan manhajnya di dalam upayanya mendirikan Khilafah. Isu-isu tentang Hizb sudah dijawab penulisnya, termasuk tahun pendirian Hizb yang sebenarnya, yaitu 1949 (tahun 1953 itu tahun terdaftarnya Hizb sebagai organisasi legal di Yordan).


Tesis ini luar biasa, disaat penyerbuan iraq oleh amerika tesis ini masih sempat terselesaikan. Ditulis oleh syabab irak dg gaya bahasa orang luar hizb, dengan bahasa sederhana untuk orang awam. Contoh dan permisalannya luar biasa. Fitnah yg menyerang hizbut tahrir mulai tahun 1950an sampai sekarang sudah dia rangkum dan sudah terjawab. Masalah qodlo qodar, siksa kubur, hizbut tahrir berciuman, hizbut tahrir pecahan ikhwanul muslimin, bersalaman  dll semuanya terjawab bahkan sebagiannya hasil dari wawancara langsung dengan orang yang sezaman dengan syaikh taqiyuddin annabhani. Lafadz qosam, detail tentang tholabun nushroh, struktur kepengurusan hizb yang dahulu mungkin dianggap tabu disebarkan ternyata dimuat disini (berarti hal tersebut tidak tabu). Tidak berlebihan jika dikatakan seluruh kitab mutabanat dan non mutabanat terangkum di tesis ini.


Silahkan file tersebut disebar agar bermanfaat untuk penegakan syariah dan khilafah. Setelah antum download filenya, antum bebas untuk menyebarkan ke orang lain atau mencetaknya menjadi buku. Mohon maaf bila penomoran terkesan tidak rapi dan harap maklum adanya.

Ustad Azizi Fathoni mengatakan "dalam kitab tersebut diceritakan mimpinya syaikh taqi bertemu Nabi Muhammad saw, dan perumpamaan di mimpi itu sekarang menjadi kenyataan" mau tahu apa mimpinya? silahkan download filenya dan baca sampai tuntas.


Semoga Allah melipatgandakan pahala dari amal sholih penulis tesis tersebut maupun penerjemahnya dan penerbitnya serta seluruh pihak yang turut serta menyebarluaskannya.
 
Selamat membaca tesis syabab irak tersebut yang lumayan tebal. Semoga perjuangan penegakkan syari'ah dan khilafah kan segera mendapat pertolonganNya agar terwujud kembali di muka bumi dan menjadi rahmat untuk semua. (Voa-Khilafah.com)



Silakan download filenya dengan klik tautan di bawah ini:

2 komentar

DAPATKAN GRATIS KITAB-KITAB TENTANG HADIS AHAD

Kami tawarkan kitab2 berbahasa Arab ttg Hadis Ahad secara gratis kpd kaum muslimin. Jumlah total ada 9 kitab. Terdiri dari 5 kitab karya ulama Hizbut Tahrir, Juga terdapat 4 kitab karya ulama lainnya (bukan ulama Hizbut Tahrir).

Bagi yg berminat silakan kirim e-mail ke alamat :
shiddiq_aljawi@hizbut-tahrir.or.id, dgn subjek :
REQUEST KITAB HADIS AHAD.

Permintaan dilayani selama bln Januari 2012. Terima kasih & smg bermanfaat bagi Islam wal
muslimin.

Yogyakarta, 29 Desember 2011
KH. Muhammad Shiddiq Al Jawi
DPP HTI

Aslm. bagaimana cara downloadx thesis itu? Sdh dicoba berkali-kali tetapi tetap ga ada fasilitas utk download

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers