PENJELASAN KABAR BOHONG SEPUTAR KUMPULAN TANDA TANGAN TERBARU MITSAQUL 'AMAL (KOMITMEN PERJUANGAN) MENEGAKAN DAULAH KHILAFAH DI SURIAH



1. Kabar bohong tersebut benar adanya, Fanspage yang mempublikasikan kabar bohong itu adalah "Daulah Khilafah Islamiyah-Qoriiban Biidznillah" (دولة الخلافة الاسلامية-قريبا باٍذن الله), dengan nama adminnya Abdulloh 'Ajluniy (diduga syabab HT). Akun fanspage tersebut bisa dilihat disini: https://www.facebook.com/caliphate.Islamic

2. Alhamdulillah Fanspage tersebut bersikap gentle dan berbesar hati dalam menerima saran dan kritik. Sehingga, fanspage tersebut telah meminta maaf atas kesalahan dan kekhilafan yang sudah diperbuat, karena ketidak-cermatannya dalam meneliti keshohihan dan kebenaran informasi penandatangan mitsaqul 'amal tersebut. Dan tentu saja, fanspage tersebut telah menghapus berita bohong tersebut, sebagaimana permintaan yang dilayangkan oleh HT Suriya. Bukti bisa dilihat disini: https://www.facebook.com/caliphate.Islamic/posts/510622532293280

3. Kebohongan Berita tersebut terletak pada sisi Klaim fanspage "Daulah Khilafah Islamiyah-Qoriiban Biidznillah" yang mempublikasikan tujuh Kelompok Pejuang Revolusi Suriya telah menandatangai Mitsaqul 'Amal untuk Menegakan KHILAFAH di Suriya yang diprakarsai oleh HT. Padahal HT sendiri secara resmi belum pernah menyatakan hal tersebut.
Adapun ketujuh kelompk yang dimaksud adalah (1) Brigade al-Habiibul Mushthofa; (2) Batalyon Ahroorusy Syam; (3) Pasukan al Faaruuq-Damaskus; (4) Brigade al-Haq; (5) Brigade at-Tauhid; (6) Sekelompok anshoorul Islam; dan (7) Brigade al-Islam. Wallohu a'lam..

4. Lantas bagaimana dengan penandatangan mitsaqul 'amal para pejuang Suriah yang lalu (misalnya tanda-tangan pimpinan Brigade Amjadul Islam, 'Ali Syaakurdiy), apakah hal tersebut juga bohong? Jawabnya sama sekali tidak bohong, hal tersebut benar adanya. Sehingga salah faham, kalau dikatakan HT menyebarkan berita bohong. Justru dengan adanya berita ini, membuktikan HT bukanlah "Kelompok Klaim", sehingga pernyataan Jubir HT Suriya yang silam yang sempat ditampilkan dalam kronologi akun FB ini BENAR ADANYA. Wallohu a'lam..
Sumber tersebut bisa dilihat dalam web resmi INFOKOM HT pusat, silahkan dilirik: http://www.hizb-ut-tahrir.info/info/index.php/contents/entry_21839

5. Belum menandatangani mitsaqul 'amal yang diprakarsai oleh HT, bukan berarti para pejuang revolusi suriah menolak penegakan Daulah Islam di Suria. Ada beberapa bukti yang bisa kita lihat, silahkan disaksikan tayangannya di sini: http://www.youtube.com/watch?v=B8ZjRm6zV7U, disini:http://www.alokab.com/forum/index.php?showtopic=3673, disini: http://www.youtube.com/watch?v=6f8G7...layer_embedded, disini: http://www.youtube.com/watch?v=mtNLHJxCtCg&feature=youtu.be, atau bisa juga baca berita yang ini: http://www.syriatruth.org/%D8%A7%D9%84%D8%A3%D8%AE%D8%A8%D8%A7%D8%B1/%D8%A3%D8%AD%D8%AF%D8%A7%D8%AB%D8%A7%D9%84%D8%B3%D9%80%D8%A7%D8%B9%D8%A9/tabid/93/Article/7982/Default.aspx

================
InsyaAlloh AL-KHILAFAH akan tegak di Suriya bi-idznillah, dan kita memohon kepada Alloh swt agar para pengusung Daulah Madaniyyah Demokrasi (khususnya di Suriya) mendapat hidayah dari-Nya, yang kemudian bergabung dengan barisan pejuang Syariah dan Khilafah.. Allohumma aamiin..
===============
 
Lampiran:

Berikut adalah terjemahan dari permintaan HT Suriya terhadap fanspage Daulah Khilafah Islamiyah-Qoriiban Biidznillah
Saudara-saudara tercinta admin Fanspage Daulah Khilafah Islamiyah-Qoriiban Biidznillah 
Assalamu'alaikum Warohmatullohi Wabarokaatuh.

 
Sungguh telah sampai kepada kami, berita yang dipublikasikan di fanspage seputar perjanjian (watsiiqoh) yang menurut antum dilakukan oleh beberapa brigade tertentu.. dan bahwasannya berita tersebut ada hubungannya dengan Hizbut Tahrir.
 
Kami berusaha sungguh-sungguh dalam menyelidiki berita tersebut, sehingga kami jelaskan bahwa berita tersebut adalah berita bohong!!

Oleh karena itu, secara umum kami berharap kepada admin fanspage Daulah Khilafah Islamiyah-Qoriiban Biidznillah, khususnya kepada saudara Abdulloh 'Ajluniy agar menghapus berita seputar watsiqoh (perjanjian) tersebut, dengan terlebih dahulu meminta maaf kepada para pembaca yang terhormat, dan pihak-pihak situs yang terkait dengan berita-berita bohong tersebut.

Kami tekankan disini, bahwasanya pihak resmi satu-satunya yang berhak mempublikasikan berita-berita semisal di atas untuk kemudian diambil oleh orang-orang yang mengikutinya bahwa berita tersebut dapat dipercaya, adalah Maktab I'lamiy (INFOKOM) HIzbut Tahrir WIlayah Suriya, setelah mendapatkan persetujuan resmi dari tiga lembaga terkait. Yaitu: (1) web Maktab I'lamiy (INFOKOM) Pusat, (2) web resmi HT, dan (3) kantor-kantor resmi HT. Selain tiga lembaga tersebut, maka kami tidak bertanggung-jawab atas berita-berita yang diterbitkan. Khususnya berita-berita tentang revolusi Suriya yang tidak kami publikasikan di web-web kami atau web pusat di atas, dan juga dokumen berita yang tidak ada stempel dan tandatangan kami.
15/12/12
 
Wassalamual'aikum Warohmatullohi Wabarokaatuh.
Oleh Abdulbarr Ats-Tsaqofiy
Sumber
(al-khilafah/voa-khilafah.cu.cc)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers