Alhamdulillah, Natalya Voytenkova yang Membela Suaminya yang Dipenjara Rezim Kazak, Dibebaskan

Saudara kita tercinta Natalya Voytenkova ibu dari 3 orang anak Alhamdulillah telah dibebaskan dari penjara Kazakh pada tanggal 13 Januari. Pada awalnya, dia dihukum 5 tahun penjara oleh rezim Kazakstan hanya karena berbicara menentang penjara yang tidak adil dan kebrutalan yang sukar digambarkan yang dilakukan oleh otoritas Kazak terhadap suaminya Rafis Galiulin. Suaminya dipenjara rezim karena menjadi anggota Hizbut Tahrir.

Setelah dibebaskan, Natalya menerbitkan surat terima kasih berikut ini kepada semua orang yang berbicara untuk mendukungnya dan menentang tindakan kotor ketidakadilan terhadap dirinya dan keluarganya:

” Assalamu alikum wa rahmatullahi wa barakyatuh,
Saudara-saudaraku sekalian!
Saya Voytenkova Natalya dan saya ingin menyampaikan kepada saudara-saudara yang tidak bisa disebutkan namanya, para pembela hak asasi manusia, para tokoh masyarakat dan para wartawan muslim independen, seperti Fauziya Bayramova, Bahrom Khamroev, Tagir Minibaev, Rafis Kashapov, Umar Batirsha, Lutfie Zudieva, Perizat Kirgizbaeva, Ali Charinskiy, Hamza Thalib, Miras Nurmuhanbetov, Makpal Kozhakanov, Valeriy Karpusevich, Mutabar Tadzhibaeba dan lain-lain.
Saya ingin berterima kasih anda semua atas keinginan Anda untuk membela saya. Dengan tidak bersikap masa bodoh, dengan tangisan anda, kekhawatiran anda tentang saya dan anak-anak saya menjadi yatim piatu. Saya memohon kepada Allah (SWT) untuk memberikan balasan kepada Anda, untuk memperkuat kaki-kaki anda di jalan-Nya, untuk menyatukan semua umat Islam.
Saudara-saudaraku , saya memahami bahwa melalui andalah, Allah (SWT) membebaskan saya, sehingga anda meninggalkan rumah-rumah yang nyaman, perdagangan, anak-anak anda tanpa takut atas setiap penindasan oleh pihak berwenang karena satu umat datang untuk membela hanya seorang wanita Muslim.
 Dengan tindakan anda, anda telah menunjukkan kepada seluruh dunia bahwa kita umat Islam tidak memicu kebencian etnis apapun sehingga kita tidak memecah orang-orang berdasarkan tingkat sosial dan ras, karena orang-orang dari latar belakang yang berbeda mendukung dan membela saya.
Dengan tindakan anda, Insya Allah, hamba-hamba Allah (SW) yang tercinta, telah menunjukkan ke seluruh dunia bahwa Islam adalah agama besar yang memerintahkan orang-orang beriman untuk hidup bersama, memberikan dukungan dan saling membantu dan berjalan bersama-sama di jalan Allah (SWT).
Maha Kuasa Allah (SWT) yang berfirman tentang hal ini sebagai berikut : “Sesungguhnya Allah menyukai orang yg berperang dijalan-Nya dalam barisan yg teratur seakan-akan mereka seperti suatu bangunan yg tersusun kokoh. [QS 61:4].
Di saat kesedihan saya menyatukan kalian semua dan simpati, kasih sayang dan solidaritas anda membangkitkan kebingungan dan bahkan rasa atas iri sebagian orang, dan juga dari para pekerja pelayanan khusus yang mengatakan : “Ya, mereka tidak akan membela kami”.
Wahai Kaum Muslim ! Sekarang ada banyak kaum Muslim di penjara dan biarkanlah contoh dari saya, pembebasan saya meskipun tidak besar, merupakan awal dari kemenangan kita. Mari kita memperkuat doa kita atas orang-orang yang masih dalam hukuman dan atas umat Islam yang tertindas.
Bagaimanapun, nabi kita yang tercinta Muhammad (SAW) bersabda: “Doa seorang muslim untuk saudaranya pada ketidakhadirannya mudah diterima oleh Allah (SWT). Tidak ada orang yang beriman yang berdoa bagi saudaranya di ketidakhadirannya di mana para malaikat tidak mengatakan, “hal yang sama bagimu” [Muslim].
Dan sebagai kesimpulan, saya ingin menyerukan kepada anda semua umat Islam di dunia. Wahai, hamba Allah (SWT) ! Marilah kita berhenti mencari kelemahan satu sama lain, mari kita berhenti mengatakan satu sama lain “saudaraku, engkau menebar fitnah”, “anda pergi ke jalan yang salah”.
Mari kita memuji ALLAH (SWT) dan meminta bantuan dan pertolongan-Nya atas kita semua. Bagaimanapun, hari ini tidak ada yang bertanya partai apa anda dan apa mazhab anda, hari ini adalah waktu dimana kita cukup untuk mengatakan bahwa anda adalah seorang Muslim, cara hidup anda adalah Quran dan Sunnah dan cukup mengatakan : vonis anda adalah bersalah.
Itu sebabnya saya ingin menyimpulkan dengan mengatakan sabda Nabi Muhammad SAW : “Saya ingin agar engkau selalu bersama-sama dan tidak terpecah belah, berhati-hatilah, karena setan selalu bersama orang-orang yang terpisah, bahkan jika dua orang hidup terpisah dari yang lain, maka mereka tidak bersama dengan yang lain dan orang yang ingin tinggal di tengah-tengah surga, semoga dia tinggal bersama-sama dengan orang lain”.
Assalamu alaikum, saudara-saudaraku sekalian. Dan semoga Allah (SWT) membalas dukungan dan upaya yang telah anda buat untuk membela saya.

Saudaramu Natalya

(rz/ sumber https://www.facebook.com/nazreen.nawaz)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers