Silaturahmi LKP HTI Kota Bogor ke Pimpinan Bank Syariah Mandiri Cabang Bogor


Bogor, Voa-Khilafah.co.cc. Lajnah Khusus Pengusaha (LKP) HTI DPD II Kota Bogor yang terdiri dari Ust Anas Nasrun (Ketua LKP), Ust Purnomo, Ust. Sutono dan Ust. Erwin Wahyu berkunjung ke Kantor Bank Syariah Mandiri Cabang Bogor untuk menjalin ukhuwah.
Rombongan diterima dengan hangat oleh Bapak Slamet Ibrahim ( PJ Marketing Manager ), Bapak Sapto (BSM Pusat) dan Bapak Deni Aruli Putra (Acount Office) pada hari Selasa (06/03). Ust. Anas memaparkan sekilas tentang profile HT, ditambahkan oleh Ust. Purnomo tentang tahapan dakwah HT membangkitkan ummat menuju khilafah.
Bapak Sapto menyatakan bahwa Bank Syariah Mandiri belum bisa 100 persen syariah, beliau pun memahami karena sistem yang ada bukanlah sistem syariah. Ketika Bapak Sapto mempertanyakan apa peran HTI secara praktis dalam membangkitkan ekonomi ummat, Ust. Anas menjelaskan bahwa HT adalah Qiyan Tafkir ( pengemban pemikiran ) yang dalam aktifitasnya hanya melakukan seruan (sesuai dengan QS. Ali Imron : 104). HT menyeru ummat agar mereka taat kepada syariah (termasuk dalam bidang ekonomi) dan meraih kemuliaan dengan tegaknya syariah dan khilafah.
Bapak Sapto juga sepakat dan sangat merindukan hidup dibawah naungan khilafah, beliau memprediksi tegaknya khilafah adalah tahun 2024. Ust. Anas menambahkan bahwa menurut NIC (National Intelligent Central ) AS tegaknya khilafah adalah lebih cepat lagi yaitu tahun 2020.
Di akhir pertemuan Bapak Sapto menyampaikan apresiasi kepada HTI dan merasa sangat senang atas kunjungannya ke kantor BSM cabang Bogor serta mendoakan agar HTI menjadi salah satu bagian dari ummat yang berhasil menegakkan kembali khilafah ‘alaa minhajin nubuwah. Amiin yaa Alloh. Allohu akbar.  []

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers