Cagub Aher Menari Gangnam Style Bersama Warga & Kader PKS


1956470.jpg (500×175)
Campur Baur - Ahmad Heriyawan Sedang Berjoget Gangnam Style - Doc.Inilah.com

Voa-Khilafah.tk - Masa kampanye Pilgub Jabar 2013 dimulai pada 7 Februari lalu dan berakhir 20 Februari nanti. Pada hari ke-4 kampanye, calon Gubernur Jabar Petahana Ahmad Heryawan alias Aher beraksi goyang Gangnam Style.

184280_509775889074187_1970315448_n.jpg (400×267)
Akhwat PKS sedang Menirukan gaya Gangnam Style - Doc. FB

Tarian khas penyanyi Korea Psy dibawakan Aher saat berolahraga di lapangan Kebun Malabar milik PTPN VIII di Kabupaten Bandung, Minggu (10/2/2013). Aksi calon gubernur Jabar nomor urut 4 ini diikuti warga Kabupaten Bandung yang memadati hamparan perkebunan teh di Desa Sukamana, Kecamatan Pangalengan, sejak pagi hari.

Dentuman musik senam membuat warga yang terdiri atas kaum muda dan orangtua, larut dalam gerak senam. Aher yang berada di tengah peserta senam, juga tak kalah semangat. Gerakan Gangnam Style pun memenuhi lapangan bola. Usai berolahraga, Aher yang sedang cuti sebagai Gubernur Jabar ini berbaur dengan warga.

"Alhamdulillah, dalam perjalanan ke lapangan ini, saya melihat jalan mulus. Aktivitas ekonomi masyarakat sejak pagi-pagi buta sudah bergilir," ujar Aher.

Selain menyampaikan program Pemprov dan visi-misinya untuk Jabar 5 tahun mendatang, Aher juga menerima aspirasi warga secara spontan. Beberapa warga tak segan menyampaikan langsung aspirasinya untuk kemajuan desanya.

"Insya Allah, melalui kebersamaan pemimpin bersama warga, Jabar semakin jaya ke depan. Komitmen kami cuma satu: menjadi pelayan Bapak-Ibu, semua kelompok, warga Jabar seluruhnya," tandas cagub yang berpasangan dengan budayawan Deddy Mizwar.

Dalam Pilkada Jabar ini, nomor urut 1 diisi Dikdik Mulyana Arif Mansur-Cecep Nana Suryana Toyib. Duet Irianto MS Syafiuddin dan Tatang Farhanul Hakim berada di nomor urut 2.

Kemudian pasangan Dede Yusuf Macan Effendi dan Lex Laksamana Zaenal di nomor urut 3. Sementara pasangan Aher-Deddy Mizwar berada di nomor urut 4. Terakhir, nomor urut 5 dipegang pasangan Rieke Diah Pitaloka dan Teten Masduki.(Ant/Ais/inilah/Voa-Khilafah.tk)

4 komentar

inilah bukti masyarakat islam yang tanpa dinaungi daulah khilafah, budaya barat masuk tanpa difilter. bahkan para akhwat pun ikut terperdaya.
#Demokrasimati

http://www.asianbrilliant.com

anda berjalan memang diatas bumi Allah, tapi memijak aspal yg diperjuangkan kang Aher.

Sebelum komentar saya tampil, kok disuruh masukin nomor dan huruf ya..? jangan-jangan itu cara zionis mencuci otak orang yang ingin komentar di website..?

Kado Indah buat Penggemar Gangnam Style dan Harlem Shake, cs

http://ahlussunnahsukabumi.com/kado-indah-buat-penggemar-gangnam-style-dan-harlem-shake-cs/

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers