Pendiri PK: PKS Ucapkan Selamat Natal, Kader Makin Ngacir

Voice of Khilafah - Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Fahri Hamzah yang memberikan ucapan Selamat Natal akan memberikan dampak buruk terhadap partai berlambang bulan sabit kembar dan padi ini.

"Sekarang ini, di PKS bukan aturan yang diterapkan, tetapi suka dan tidak suka, termasuk mengucapkan selamat Natal itu sudah menyalahi aturan partai tetapi tidak ditegur. Ini akan membuat kader PKS akan ngacir," kata pendiri Partai Keadilan (PK) Yusuf Supendi kepada itoday, Selasa (25/12).

Menurut Yusuf Supendi, PKS sebagai partai dakwah selalu mendapat sorotan dari masyarakat termasuk pernyataan Fahri Hamzah yang mengucapkan selamat Natal. "Fahri itu anggota DPR, kader partai dakwah, mengucapkan selamat Natal itu hal yang sensitif dan bisa berdampak buruk terhadap PKS," ujarnya.

Kata Yusuf Supendi, bila mengacu kepada fatwa MUI tahun 1981 yang didasarkan pada pendapat Ibnu Qayyim dan Ibnu Taimiyah yaitu larangan mengucapkan selamat Natal.

Yusuf Supendi juga mempertanyakan motif dan tujuan Fahri Hamzah yang mengucapkan selamat Natal kepada warga Kristiani. "Apa sih untungnya mengucapkan selamat Natal, apa sih ruginya tidak mengucapkan selamat Natal, tujuan apa, kalau tidak mengatakan emang apa, berpengaruh terhadap kenaikan suara PKS agar didukung kaum Nasrani?" tanya Yusuf Supendi.

Menurut Yusuf Supendi, PKS akan tetap ditinggalkan para pendukungnya walaupun para kader termasuk Fahri Hamzah memperlihatkan sebagai sosok yang terbuka. "PKS akan tetap ditinggalkan para pendukungnya, walaupun sudah secara ilegal menyatakan sebagai partai terbuka," pungkasnya. (itoday/voa-khilafah)

1 komentar:

Bukan akan ditinggalkan, tapi sudah ditinggalkan !!!! kenapa ?

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers