Obama: Kebijakan Saya Tidak Menyimpang Dari Ajaran Kristen

Voa-Khilafah.co.cc - Presiden AS Barack Obama mengatakan pada hari Kamis (2/2) bahwa ia merancang unsur-unsur kebijakan ekonominya menurut ajaran Kristen. Dikatakan bahwa ia berdoa setiap pagi dan membaca Alkitab.

Obama-di depan sekitar 3.000 orang di sela-sela upacara tahunan-mengatakan bahwa tantangan yang tengah dihadapi oleh Amerika Serikat membutuhkannya untuk mendengarkan Tuhan, menghindari “keagamaan palsu”, dan mengambil “tindakan berani” dalam menghadapi sikap keras kepala dan ketidakpedulian.

Obama menegaskan-selama perjamuan yang diadakan setiap tahun di sebuah hotel di Washington-bahwa “Saya bangun setiap hari, dan membaca doa pendek, serta meluangkan waktu untuk membaca Alkitab.” Ia menambahkan bahwa para pendeta dari waktu ke kaktu selalu datang ke Kantor Oval, kontak melalui telepon, dan mengirim e-mail untuk berdoa bersama.

Para pemilih di Amerika menaruh perhatian besar terhadap agama, di mana dari hasil jajak pendapat menunjukkan bahwa dua pertiga orang Amerika menekankan pentingnya bagi setiap calon presiden agar memiliki keyakinan agama yang kuat (islamtoday.net, 2/2/2012)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers