Warga Palestina Menjawab Seruan Hizbut Tahrir, Tinggikan Royatul 'Uqob di Depan Masjid Al-Aqsa untuk Mendukung Rakyat Syam

Voa-Khilafah.co.cc - Atas undangan yang diumumkan sebelumnya oleh Hizbut Tahrir di Palestina, kaum Muslim Palestina berbondong-bondong mengikuti  aksi solidaritas mendukung warga Syam melawan rezim tiran Bashar al-Assad, di masjid-masjid di Tepi Barat, termasuk Masjid al-Aqsa, Jumat, 03/02/2012.
Puluhan ribu kaum Muslim berkumpul di arena Masjid Al-Aqsa serta meninggikan royatul 'uqob (panji Rasulullah Saw) dan al-liwa(bendera Khilafah), meneriakkan yel-yel mengutuk despotik Bashar dan dukungan bagi penduduk Suriah. 

Kaum Muslim Palestina menyampaikan pembicaraan untuk membela penduduk Syam dan menyerukan kepada mereka untuk melanjutkan revolusi sampai jatuhnya despotik Damaskus. Diantara para pemuda Hizbut Tahrir itu berbicara, "Ya Syam, Al-Islam al-'Aziz, wahai bumi pilihan Allah, wahai para hamba pilihan Allah, wahai keturunan Khalid, Abi Ubaidah, dan Dirar bin al-Azwar, wahai bani al-Shanadid, wahai pemberani syam dan pelindung negeri, kami mencintai Anda atas bumi al-Isra dan mi'raj. Kami dari Baitul Maqdis dan sekitar Baitual Maqdis menyeru anda".

"Salam atas kalian, wahai para pahlawan Damaskus, Dara'a, Idlib, dan Allepo, salam atas kalian wahai para penyabar, salam atas kalian wahai para pencetus kemuliaan, salam atas kalian wahai para kekasih Allah," lanjut mereka. 

"Kesabaran, konsistensi, keikhlasan karena Allah, maka kami bersama kalian pada saat hari kemenangan besar, hari kemuliaan, hari Khilafah Rasyidah yang sesuai dengan metode kenabian, insya Allah," katanya lagi. 

Kaum muslim juga meneriakkan yel-yel agar penduduk Syam bersabar, ikhlash dan tabah karena kemenangan semakin dekat. Mereka berteriak, "Ya Allah, ya Allah, tolonglah tentara-Mu ya Allah", "Dari Masjid Al-Aqsa untuk Syam, Umat bersatu tak berhenti", "Wahai Bashar, bersabarlah-bersabarlah penduduk Suriah menggali kuburan anda", "Kami ingin Suriah Khilafah Islamiyah", "Penduduk Syam penolong Khilafah yang dijanjikan", "Satu-satu-satu, bangsa Muslim satu". 

Di akhir acara, para pemuda Hizut Tahrir memanjatkan doa kepada Sang Pencipta untuk menolong penduduk Suriah serta membantu mereka untuk melawan rezim despotik Bashar. Mereka juga memanjatkan doa, semoga Allah Swt mempercepat penegakkan Khilafah dan membebaskan Palestina.

Sementara itu di hari yang sama, Jumat, warga Suriah menggelar aksi besar-besar di hari Jumat yang bertepatan dengan peringatan 30 tahun pembantaian rezim kejam keluarga Assad terhadap kaum Muslim di Hama, Suriah. Di hari yang sama pula, pasukan rezim kejam Assad melakukan pembantaian di kota Khalidiyah, Homs, menewaskan ratusan orang syahid [baca: FOTO: Inilah Para Syuhada Khalidiyah, Rezim Keji Assad Bantai Homs, Lebih dari 400 Syahid].
Demikianlah, kaum Muslim di bumi Syam tidak pernah beristirahat untuk berdiri di hadapan penguasa despotik yang telah lama mendzalimi kaum Muslim. Di saat yang sama pula, para pengibar panji-panii ar-royah dan al-liwa berdiri di bumi Syam dan sekitarnya, termasuk di bumi yang diberkahi, Baitul Maqdis. Ini semakin memperlihatkan kepada umat ini bahwa pertolongan Allah berupa kemenangan semakin dekat.
Insya Allah, tidak akan lama lagi, kaum Muslim akan kembali berasatu di bawah naungan Khilafah Rasyidah yang akan membebaskan negeri-negeri Muslim dari cengkraman penjajah. Semakin dekat. [m/pal.tahrir.info/syabab/voa-khilafah.co.cc]

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers