Pesta Minuman Keras Tewaskan 12 Ribu Perempuan di AS



Voa-Khilafah.tk - Pesta minuman keras berkontribusi terhadap kematian sekitar 12.000 perempuan dan anak perempuan setiap tahun di Amerika Serikat.

Sebagaimana yang dilansir situs reuters.com (08/01/2013), badan Kesehatan faderal menemukan bahwa satu dari delapan wanita dan satu dari lima gadis SMA biasa berpesta minuman keras. Klasifikasi ini khusus untuk perempuan yang mengkonsumsi empat atau lebih minuman beralkohol dalam waktu singkat.
Para ahli dari Centers for Disease Control (CDC) meneliti perilaku minum minuman keras pada sekitar 278.000 wanita berusia 18 tahun dan lebih tua, serta 7.500 gadis SMA tahun 2011.
Diperkirakan CDC, hampir 14 juta wanita AS pesta minuman keras hampir tiga kali sebulan, rata-rata mengkonsumsi masing-masing enam minuman selama pesta. Setengah dari semua gadis SMA yang mengkonsumsi minum alkohol juga sering melakukan pesta minum.
Inilah hasil yang didapat dari penerapan sistem cacat demokrasi kapitalis. Sistem bobrok yang menuhankan kebebasan individu ini telah menjerumuskan perempuan ke dalam jurang kegilaan dan kenistaan sejak awal kelahirannya. Khilafah benar-benar akan kembali hadir untuk menjaga perempuan Muslim maupun non Muslim dengan Islam yang menjaga akal manusia dari hal-hal yang akan merusaknya. (CYB/Nov/Muslimah4Khilafahvoa-khilafah.tk)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers