Politisi PKS Sulsel Gelar Lomba Domino Antar Kecamatan


MAKASSAR, Voa-Khilafah.co.cc - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulsel Andi Akmal Pasluddin memilih malam pergantian tahun di kampung halamannya, Salomekko, Kabupaten Bone, Sabtu (31/12/2011) lalu. Salah satu agendanya adalah menggelar lomba domino. 

Agenda tahun baru Wakil Ketua DPRD Sulsel ini menjadi ajang silaturahmi dan konsolidasi dengan konstituennya menuju pemilihan gubernur 2013.

Memeriahkan temu konstituen tersebut, bakal calon gubernur Sulsel 2013 ini menggelar pertaandingan domino antar kecamatan, bakar-bakar ikan, dan pesta kembang api.

Usai malam pergantian tahun, Akmal melanjutkan konsolidasi tim dan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) ke kabupaten Soppeng dan Wajo.

"Tahun baru dengan masyarakat sebagai ajang berbagi, dan saya juga sudah mulai memanaskan tim di daerah, bulan ini kita juga akan menggelar pelantikan pengurus kecamatan dan desa, jadi saya mulai keliling kabupaten," kata Akmal,  Minggu (1/1/2012).(*/tribun-timur.com/voa-khilafah.co.cc)

Penulis : ilham
Editor : muhammadirham
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers