Muslim Entrepreneur Forum, Pengusaha memperjuangkan Khilafah

Para Sahabat Rasulullah merupakan orang-orang dijamin masuk surga. Mereka merupakan contoh terbaik dari kaum muslimin, selain mereka tetap teguh dalam berislam mereka juga teguh berjuang menegakan Dinul Islam keseluruh penjuru Dunia. Diantara para Sahabat Rasul itu mereka diantaranya Pengusaha.
Dari latarbelakang tersebutlah Hizbut Tahrir Indonesia menyelenggarakan Muslim Entrepreneur Forum (MEF) 2012, kamis (26/01) di Gedung Smesco Jakarta. Kegiatan ini bertujuan untuk membangun kesadaran pengusaha muslim Indonesia.
Menurut ketua panitia MEF, Fahmi Sodri, untuk membangun bisnis yang berkarakter yaitu ada tiga pertama berkat. ”Berkat itu maksudnya membangun bisnis supaya profit dan bekerlanjutan. Kedua, berkah itu hanya bisa dicapai ketika menyelesaikan bisnisnya sesuai dengan Syariat Islam,” jelasnya.
“Dan yang ketiga yaitu kita ingin gugah kepada para pengusaha muslim. Mereka juga harus berperan serta dalam perjuangan dakwah islam ini,” tambahnya.
Sebanyak 1500 pengusaha dari seluruh Indonesia termasuk juga peserta luar negeri dari Malaysia dan Australia turut menghadiri kegiatan Muslim Entrepreneur Forum 2012.“Yang kami inginkan yaitu terbentuknya komunitas pengusaha muslim yang berkomitmen untuk membangun bisnis yang berkat dan berkah dan turut serta memperjuangkan syariah dan khilafah,” tegasnya.
Kegiatan ini juga telah disiarkan langsung melalui video streaming di web www.hizbut-tahrir.or.id 

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers