BEDAH BUKU SPEKTAKULER “ APA SALAHKU SAYANG?” KEMBALI AKAN MENGGUNCANG YOGYAKRTA


Departemen Luar Negeri (DEPLU),Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STEI HAMFARA Yogyakarta kembali melaksanakan program kerja mereka. Kali ini dari DEPLU BEM STEI Hamfara Yogyakarta bekerjasama dengan Ikatan ROHIS SMKN Se Yogyakarta (KAROMA), berani menggetarkan kota Jogja dengan dahsyatnya Bedah Buku “Apa Salahku Sayang?”, bersama penulisnya langsung La Ode Munafar. Kegiatan ini akan diselenggarakan minggu depan, 29 Januari 2012 dimulai pukul 08.00-12.00 WIB. Bertempat di Aula SMKN 3 Yogyakarta, Jl. Wolter Monginsidi 2A (utara perempatan Tugu).

Diprediksikan kegiatan ini bakal mengguncang kota Jogja. Sebab, “Buku SPEKTAKULER yang akan membongkar rahasia aktivitas-aktivitas Jahiliyah modern, mulai dari pacaran, tampil seksi, hingga korupsi bakalan dikupas habis oleh La Ode”, ujar Ratna ketua panitia pelaksana tersebut kepada Lembaga Pers Mahasiswa STEI HAMFARA, sabtu (21/01).

Sebelumnya bedah buku “Apa Salahku Sayang?” di kota Banjarmasin, Panajam dan Samarinda, yang diformat dalam bentuk training dan talkshow terbilang sukses. Pasalnya kegiatan ini berhasil dibanjiri sebanyak 250 orang siswa SLTP dan SLTA serta dihadiri oleh ketua MUI, dan Pengawas Pendidikan setempat serta diliput oleh media setempat.

Panitia pelaksana, Gilang mengatakan suatu, karya yang cukup membanggakan diusianya yang terbilang muda. La Ode berhasil menciptakan sebuah karya yang luarbiasa. Selain menjadi penulis buku, ia juga termasuk club jagoan nulis LPM, aktivis dakwah dan masih menjabat sebagai ketua BEM STEI HAMFARA.

“Tak hanya buku ‘Apa Salahku Sayang’, buku ketiganya, ‘Detik-detik Indah Bersamamu’ akan terbit di tahun ini”. Paparnya.

Acara kali ini BEM STEI Hamfara mendapat dukungan yang banyak diantaranya, klub Jagoan Nulis, Badan Koordinasi Lembaga Dakwah Kampus Yogyakrta (BKLDK), Dakwah Kampus.com, Al-Fatih Zone / Voa-Khilafah.co.cc, Syafaat, Roudhatul El-iman, PPPA Sarul Quraan, STEI Hamfara, Kedaulatan Rakyat,.El_FaruQ, dan Gaul Fresh sendiri sebagai penerbit buku Apa Salhku Sayang?.


Nurul Inayah (Ketua LPM STEI Hamfara Yogyakarta)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers