Tokoh Kristiani: Hidayat Nur Wahid Kawan Baik Saya

Voa-Khilafah.co.cc - Elit Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mempunyai hubungan baik dengan tokoh Kristiani di Jakarta. 

"Hidayat Nur Wahid itu seorang kawan baik saya dan rumah pribadinya di Pondok Gede juga tak jauh dari rumah saya," kata Ketua Umum Forum Komunikasi Kristiani Jakarta (FKKJ) Theophilus Bela kepada itoday melalui surat elektronik, Rabu (28/12). 

Menurut Theophilus Bela, saat Hidayat Nur Wahid masih menjadi Presiden PKS menghadiri sebuah acara Pemuda Katolik dan menyampaikan sambutan yang simpatik. "Begitu pula saat PKS mengadakan sebuah acara buka puasa bersama di sebuah hotel berbintang dan mengundang para tokoh lintas agama termasuk saya untuk hadir," ujarnya. 

Kata Theophilus, tidak merasa heran sikap PKS sekarang ini termasuk mengucapkan selamat natal dari kadernya. "Seorang politisi itu bertujuan meraup suara sebanyak-banyaknya dalam pemilu termasuk di daerah-daerah Indonesia bagian Timur yang penduduknya mayoritas beragama Nasrani," paparnya. 

Sekjen Religions for Peace Indonesia ini juga mengutip pakar Indonesia dari Amerika Serikat Dr. Michael Buehler yang telah melakukan penelitian berbagai Perda Syariat Islam di Indonesia. 

"Beberapa Perda Syariat Islam umumnya dikeluarkan oleh pemerintah daerah yang dikuasai oleh partai-partai nasionalis seperti Partai Golkar dan Partai Demokrat. Hasil penelitian tersebut telah dimuat oleh sebuah mingguan besar di tanah air. Dan perlu diteliti lagi kebenarnnya," pungkasnya. (itoday/Voa-Khilafah.co.cc)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers