Pengusaha Pejuang Syariah dan Khilafah

Muslim Entrepreneur Forum 2012 merupakan forum pertama di dunia. Dimana para pengusaha muslim tidak hanya berbicara tentang bisnis. Namun didalam kegiatan ini para pengusaha muslim berkomitmen dan mendukung serta mengambil bagian dalam dakwah Islam.
Sebanyak 1500 pengusaha muslim diseluruh Indonesia menghadiri kegiatan Muslim Entrepreneur Forum (MEF) 2012, Kamis (26/1) di Gedung Smesco Jakarta.
Saat Konferensi Press bersama Insan Media. Fahmi Sodri, Ketua Panitia MEF menyatakan kalau acara ini bertujuan untuk membentuk pengusaha yang berkarakter, berbisnis berkah dengan berbisnis sesuai dengan Syariah Islam, serta menjadi pejuang syariah dan khilafah sebagaimana sahabat Abdurrahman bin Auf.
Sedangkan, Ismail Yusanto Juru Bicara Hizbut Tahrir Indonesia menyampaikan kalau Hizbut Tahrir berusaha sebanyak mungkin untuk mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk turut memperjuangkan khilafah.
”MEF merupakan salah satu kegiatan Hizbut Tahrir yang intinya adalah Hizbut Tahrir sebanyak mungkin mengajak lapis masyarakat untuk turut serta dalam partisipasi memperjuangkan penegakkan syariah dan khilafah,” jelasnya.
Kegiatan ini juga menampilkan beberapa tayangan visual, drama balada sang pengusaha, serta mempertunjukkan musik orkestra. Dan disiarkan langsung melalui tayangan Streaming di Web www.hizbut-tahrir.or.id.[]fatih mujahid

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers