Di Kyrgizstan Para Pengemban Dakwah Kembali Ditangkapi!

Voa-Khilafah.co.cc - Para pengemban dakwah di Asia Tengah tidak berhenti mengalami ujian dakwah sebagaimana pernah dialami para sahabat ketika pertama kali mendakwahkan Islam. Rezim Kyrgyzstan rupanya masih juga belum menghentikan tindakan zhalim terhadap para pengemban dakwah. Baru-baru ini dikabarkan, pihak keamanan Osh menahan empat anggota partai Hizbut Tahrir di wilayah Aravan, Kyrgyzstan, 08/12/2011.

Menurut Departemen Dalam Negeri setempat, pengadilan telah memerintahkan penggeledahan di rumah para tahanan. Ditemukan dan disita majalah dan leaflet, serta materi-materi dakwah berupa video dan audio. Semua media-media dakwah tersebut disita dan ditujukan untuk pemeriksaan teologis, penyelidikan terus berlanjut.


Seiring gencarnya aktivitas dakwah di Asia Tengah, rezim Kyrgyzstan termasuk negara di Asia Tengah memerangi Islam dan para pengemban dakwahnya secara terang-terangan. Para pemuda pejuang syariah dan khilafah, termasuk perempuan telah banyak dijebloskan ke penjara. 



Rezim diktator benar-benar telah kehilangan akalnya. Untuk menghadapi debat intelektual para pengemban dakwah yang mukhlish menyerukan kebaikan, Islam dan seruan ketaatan kepada Allah Swt., para penguasa rezim malah berusaha mempertahankan sistem korup. Mereka bahkan berani melawan perintah Allah Swt dengan memenjarakan para penyeru Islam, termasuk dari kalangan perempuan. 

Sekalipun berbagai upaya untuk menghentikan seruan Islam dan kebangkitan, tidak membuat berhenti para pengemban dakwah untuk terus menyampaikan kebenaran. Justru, disinilah keimanan dan keikhlasan para pengemban dakwah diuji hingga pertolongan Allah Swt. berupa kemenangan Islam segera tiba. 



Bila di Asia Tengah, kaum Muslim, termasuk kaum Muslimah terus menyampaikan dakwah sehingga mendapatkan ujian beruapa penganiayaan dari rezim despotik, sungguh sangat memalukan bila kaum Muslimah di negeri ini malah bangga dengan budaya Barat kapitalisme sekuler dengan mengikuti ide-ide liberalismeSudah semestinya kaum Muslim bersatu padu untuk menerapkan syariah dan khilafah. Institusi inilah yang akan memberikan pelarajan nyata kepada para penguasa dzalim yang telah memenjarakan kaum Muslim dan Muslimah. Semoga Allah Swt. memberikan kekuatan iman dan kesabaran kepada para srikandi dakwah. 


Penderitaan akan segera berakhir, dan kemenangan semakin dekat, Khilafah tidak akan lama lagi, insya Allah. [m/hizb-russia/syabab/voa-khilafah.co.cc]
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers