Yahudi Amerika Dukung Obama Kembali Jadi Presiden

Voa-Khilafah.co.ccSebuah jajak pendapat yang dilakukan di Amerika Serikat mengungkapkan bahwa orang-orang Yahudi kaya yang tinggal di Amerika akan mendukung Presiden Amerika Serikat saat ini, Barack Obama untuk menang dalam pemilu mendatang, dan kembali menjadi menjadi presiden untuk masa jabatan kedua.
Jajak pendapat yang diterbitkan oleh surat kabar Israel “Forward” yang diterbitkan di Amerika menjelaskan bahwa semua pendonor dari kaum Yahudi yang sebelumnya telah membantu Obama dalam kampanyenya, mereka ke depan siap sekali lagi mendukung kampanye untuk masa jabatan kedua dalam pemilihan presiden mendatang.
Jajak pendapat Israel itu mengatakan bahwa meskipun pernyataan dan janji-janji Kandidat Presiden Amerika Serikat dari Partai Republik Mitt Romney bahwa ia akan menempuh politik yang bertentangan dengan politik Presiden Amerika Serikat Barack Obama untuk masalah Timur Tengah, dan berjanji untuk memperkuat hubungan dengan Israel jika ia terpilih sebagai Presiden Amerika Serikat tahun depan. Namun, janji-janjinya ini tidak menarik para pendonor Israel, dan mereka lebih memilih untuk tetap mendukung Obama.
Presiden Amerika Serikat Barack Obama telah mengumumkan sebelumnya tentang niatnya untuk mencalonkan dirinya kembali untuk masa jabatan kedua dalam pemilihan presiden mendatang (islamtoday.net, 24/12/2011).

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers