Inilah Video Barbarisme Pasukan Keamanan Mesir Terhadap Warganya, Termasuk Melucuti Kehormatan Perempuan!

Voa-Khilafah.co.cc - Benar-benar brutal! Militer Mesir tanpa rasa kemanusiaan serta telah hilang kehormatan melakukan tindakan barbarisme terhadap warganya sendiri dengan memukuli berulang kali warganya di jalanan Mesir. Bahkan, mereka telah melupakan kehormatan serta nilai-nilai agama, sehingga seorang perempuan pun diseret, dipukuli, hingga terbuka auratnya.

Sebuah video yang menggambarkan keburtalan keamanan Mesir terhadap warganya tersebut dirilis di media Youtube, telah menjadi perbincangan orang-orang. Semakin jelas, kebrutalan pihak keamanan Mesir terhadap warganya di jalanan.

Beberapa orang berusaha menyelamatkan para korban dari kejaran pihak keamanan, hingga mereka pun tertinggal. Di saat itulah pasukan keamanan memukuli berkali-kali, serta menyeret korban. Di tempat lain, pasukan keamanan menyerang para demonstran secara membabi buta. 

Kekerasan kembali meletus di Kairo sejak Jumat, terutama di pusat revolusi, Tahrir Square. Dilaporkan belasan orang telah tewas dan ratusan orang lainnya cedera akibat tindakan brutal pasukan keamanan. Ratusan lainnya ditangkap. 

Tindak brutal keamanan Mesir ini terjadi setelah kepemimpinan militer Mesri telah mendapatkan dana milyaran dolar dari Negara Teroris Amerika Serikat. Tentu saja, bagi Amerika Serikat, keinginan rakyat yang mengarah kepada Islam sangat membahayakan. Apa pun dapat dilakukan, termasuk membuat kekacauan di negeri yang pernah menjadi pusat peradaban dunia Islam tersebut.

Belum lagi, kucuran dolar dari Amerika Serikat bertahun-tahun ke Mesir, kebanyakan adalah untuk kepentingan militer. Jadi, sangat jelas kebrutalan militer ini merupakan buah dari kerjasama militer dengan pihak Amerika Serikat, negeri yang telah memporakporandakan negeri Muslim, Irak dan Afghanistan.

Umat, benar-benar membutuhkan sebuah perubahan di kalangan militer. Kekuatan militer semestinya berada di tengah umat, dan bersama umat untuk menerapkan syariah, tidak seperti kepemimpinan militer yang diktator, malah menjadi jongos negara penjajah. 

Sudah saatnya, kaum Muslim melakukan perubahan nyata dengan kembali kepada tatanan syariah dan menegakkan Khilafah untuk yang kedua. Institusi inilah yang akan menjaga kehormatan umatnya, termasuk para perempuan. Khilafah akan memberi kesejahteraan kepada dunia, dan menjadikan Islam sebagai rahmat lil alamin, benar-benar nyata dalam kehidupan. Insya Allah, semakin dekat! [f/m/dtk/syabab/voa-khilafah.co.cc]


Lihat Video:




Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers