Hizbut Tahrir di Amerika Serukan Demonstrasi Kolosal Untuk Dukung Rakyat Syam

 
Hizbut Tahrir di Amerika melalui situsnya mempublikasikan seruan untuk menggelar demonstrasi di kota Chicago untuk mendukung rakyat Syam (Suriah). Di mana dalam seruan itu dikatakan bahwa semua orang melihat reaksi dari rezim Suriah dan sekutu-sekutunya terhadap kaum Muslim tak berdosa yang menuntut perubahan.
Bahwa sejak awal Revolusi Suriah pada pertengahan Maret tahun ini, serta tindakan brutal yang terus meningkat terhadap rakyat Suriah yang menuntut perubahan secara damai, telah mengakibatkan ribuan perempuan, laki-laki dan anak-anak meninggal.
Partai Baath telah menguasai Suriah secara ediktator dan dengan tangan besi selama lima dekade. Rezim ini dengan semua kekuatan yang dimilikinya terus-menerus melakukan tindakan kejam dan brutal terhadap rakyatnya untuk tetap berkuasa.
Hizbut Tahrir di Amerika menyerukan rakyat Suriah untuk mengakhiri pemerintahan tiran dengan cara damai. Kami mengundang Anda semua untuk mendukung rakyat Suriah dalam mewujudkan tuntutannya. Bantulah mereka untuk menghentikan serangan brutal terhadap orang-orang tak berdosa dan mengakhiri dukungan Barat terhadap rezim Suriah.
Acara ini akan digelar pada hari  Sabtu, 24/12/2011.
Allah SWT berfirman: “Jika mereka meminta pertolongan kepadamu dalam  agama, maka kamu wajib memberikan pertolongan.” (TQS. Al-Anfal [8] : 72).
Sumber: pal-tahrir.info, 22/12/2011.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers