Tunisia: Panji Royatul 'Uqob Berkibar di Tengah-tengah Peringatan Bermulanya Revolusi Arab

Voa-Khilafah.co.cc - Panji royatul 'uqob, panji Rasulullah, yang akan menjadi bendera Khilafah masa depan kembali berkibar secara lantang di tengah-tengah peringatan satu tahun titik tolak revolusi Arab di Sidi Bouazid, Tunisia, Sabtu, 17/12/2011. Di tengah-tengah masyarakat itu, para pemuda Hizbut Tahrir menyebarkan nasyrah yang menyerukan rakyat Tunisia untuk menjari yang pertama dalam menegakkan agama.



Setelah berpekan-pekan para pemuda Hizbut Tahrir gencar mendistribusikan rancangan UUD Khilafah yang bersumber dari al-Quran dan Sunnah, kini di tengah-tengah peringatan bermulanya revolusi di dunia Arab, para pengemban dakwah gencar menyerukan sebuah seruan kepada rakyat Tunisia untuk mengawali penegakkan agamanya. 

Para pemuda Hizbut Tahrir Tunisia memanfaatkan momentum peringatan permulaan yg disebut "musim semi di Arab" ini dengan melakukan kampanye serta mendistribusikan rancangan konstitusi Khilafah, berdiskusi di tengah-tengah rakyat, serta menyebarluaskan leaflet yang berjudul, "Anda adalah yang pertama menumbangkan para penindas, Jadilah yang pertama untuk menegakkan Agama". 

Panji-panji liwa dan royah, benderanya Rasulullah Saw., berkibar di mana-mana, termasuk beberapa poster serta leaflet dan posko pendistribusian rancangan konstitusi Khilafah yang dibuat Hizbut Tahrir ditemukan di setiap tempat. 

Tanggal 17 Desember 2011, tepat satu tahun lalu, Mohammad Bouazizi, seorang pedagang sayur dan buah membakar dirinya di depan gedung pengadilan yang zhalim sebagai bentuk protes atas penindasan pemerintahan diktator Zine el-Abidine Ben Ali yang telah memerintah selama 23 tahun.

Beberapa protes secara cepat meledak di Tunis, kemudian ratusan protes, rakyat menuntut pembebasan dari rezim korup serta menuntut hengkangnya Ben Ali hingga akhirnya sang diktator berhasil ditumbangkan. 

Aksi keumdian menyebar seperti api yang menyebar dari satu pintu ke pintu yang lain, kebangkitan Islam menyebar dari negeri satu ke negeri lain. Aksi protes pun meletus dari Yaman hingga Palestina, dari Suriah hingga Maroko, Kuwait hingga Oman, mencapai jutaan kaum Muslim, memicu ratusan aksi.

Rakyat meneriakkan slogan "asysyab yurid isqatun nidzham" (rakyat ingin menjatuhkan sistem) serta teriakkan takbir "Allahu Akbar" dan kalimah "Laa ilaaha illallah muhammad rasulullah", hampir setiap hari berkumandang di tengah-tengah aksi protes. 

Mereka bersuara dengan keras dan lantang, umat pun bangkit untuk melawan para penindas kolonialis, serta melawan sistem kufur dan mereka tak kenal lelah hingga perjuangan mereka berhasil mencapai kemenangan. 

Beberapa rezim yang dikenal diktator selama bertahun-tahun akhirnya tumbang, seperti Hosni Mubarak di Mesir dan Muammar Gadafi di Libya. Tuntutan terus berlanjut hingga hari ini, termasuk kaum Muslim di wilayah Syam yang terus menerus menyerukan kebenaran dan melawan kezhaliman diktator Bashar al-Assad. Rezim kemudian membalas protes dengan pembantaian terhadap para pemrotes. 

Sudah satu tahun penuh, rakyat di dunia Muslim terus bersuara. Hingga hari ini, masih ada suara rakyat yang harus didengar, tuntutan yang harus dipenuhi, yakni tuntutan untuk mengganti sistem, dari sistem kufur menuju sistem Islami. 

Kini seruan bukan sekedar menjatuhkan rezim, tetapi dengan jelas yel-yel telah mengarah kepada seruan penegakkan syariah dan khilafah. Kalimah takbir dan tahlil sangat jelas telah bergema hampir dalam setiap aksi masa. Mereka juga kini mengubah yel-yel revolusi mereka menjadi "Al-ummah turid al-khilafah islamiyyah" (Ummah ingin Khilafah Islamiyyah).

Kaum Muslim akan terus bersuara, tidak akan pernah beristrihat hingga seluruh dunia Muslim bersatu kembali, tanpa dibatasi oleh sekat-sekat nasionalisme, tetapi bersatu padu di bawah satu panji, laa ilaaha illallah muhammad rasulullah, di bawah naungan Khilafah Islamiyyah! Semakin dekat. Takbir! [m/f/aml/hizb.tahrir.tounes/syabab/voa-khilafah.co.cc]


Baca Juga:
Lihat Foto:
  • Click to open image!
  • Click to open image!
  • Click to open image!
  • Click to open image!
  • Click to open image!
  • Click to open image!
  • Click to open image!
  • Click to open image!
  • Click to open image!
  • Click to open image!
  • Click to open image!
  • Click to open image!
  • Click to open image!
  • Click to open image!
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers