20 Ribu Umat Muslim Hadiri Konferensi Rajab

Voa.Blogspot.Com, JAKARTA - Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) menyelenggarakan Konferensi Rajab 1432 Hijriah di stadion Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Acara yang digelar rabu (29/6/2011) ini bertema 'Hidup Sejahtera di Bawah Naungan khilafah'.

Juru bicara HTI, Ismail Yusanto mengatakan sedikitnya sebanyak 20 ribu umat Islam dari 29 kota Mulai Aceh hingga Papua hadir dan larut dalam gempita penerapan syariah dalam naungan Khilafah.

"Konferensi rajab ini merupakan sarana untuk mencerdaskan dan mencerahkan umat.
Konferensi ini diadakan untuk memompa semangat dan optimisme akan keberhasilan perjuangan penegakan kembali syariah dan khilafah," terang Ismail Yusanto di Stadion Lebak Bulus.

Ia mengatakan, dalam acara ini juga merupakan momentum bagi HTI untuk menawarkan solusi syariah dan khilafah. Tawaran tersebut dinilai sebagai wujud keimanan kepada sang Kholiq dan kecintaan terhadap Indonesia.

"Penegakan syariah secara kaffah di bawah naungan daulah khilafah mutlak diperlukan sebagai jalan penyelesaian atas berbagai persoalan di negeri ini," imbuhnya.

Menurutnya, saat ini masalah demi masalah masih menghinggapi rakyat Indonesia. HTI menganggap semua itu terjadi akibat penerapan sistem kapitalis-liberal.

"Oleh karena itu, HTI meyakini bahwa penerapan syariah Islam akan mampu mensejahterakan rakyat Indonesia," pungkasnya. (Tribunnews)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers