HTI Channel Siarkan Secara Langsung Konferensi Rajab 1432 H di Delapan Kota Besar di Nusantara

Voa-Khilafah.Blogspot.Com - Setelah bergelora sejak hampir tiga pekan terakhir, gempita seruan penegakkan Khilafah akan kembali bergelora pada hari ini, Ahad, 26/06/2011, paling tidak di delapan kota di nusantara. Puluhan ribu kaum Muslim akan berbondong-bondong menghadiri Konferensi Rajab 1432 H yang diselenggarakan oleh Hizbut Tahrir Indonesia, bertajuk Hidup Sejahtera di Bawah Naungan.

Gegap gempita Konferensi ini bisa disaksikan oleh seluruh kaum Muslim baik di nusantara maupun di mancanegara secara langsung. Sehingga umat Islam merasakan gelora semangat perjuangan penegakkan syariah dan khilafah tersebut.

Seperti dikutip dari situs resmi Hizbut Tahrir Indonesia, siaran langsung Konferensi Rajab 1432 H serentak di 8 kota, yaitu di Gorontalo, Makassar (Sulsel), Luwuk Banggai (Sulteng), Palangkaraya (Kalteng), Pontianak (Kalbar), Sidoarjo (Jatim), Tanjungpinang (Kepri), Medan (Sumut) .

Siaran langsung akan dimulai pukul 08.00-12.00 WIB di halamanhttp://hizbut-tahrir.or.id/hti-channel. Bahkan, mengingat Konferensi juga digelar di kota-kota di daerah timur Indonesia, bisa jadi acara telah dimulai sejak pagi.

Perhelatan akbar konferensi rajab ini tidak hanya bergelora di nusantara. Di hari yang sama, di berbagai negeri juga digelar konferensi tentang Khilafah seperti di Malaysia dan Amerika Serikat, pada hari Ahad, 26 Juni 2011 ini.

Insya Allah, situs Syabab.Com sebagai salah situs kebangkitan Islam ini akan turut serta menyiarkan secara langsung Konferensi Rajab 1432 H ke seluruh penjuru dunia. [m/hti-channel/syabab.com]
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers