Dari Jantung Revolusi Dunia 2011, Gaung Seruan Khilafah Bergelora di Bumi Tunisia




Voa-Khilafah.Blogspot.Com - Dari jantung revolusi Arab dan Afrika Utara, gelora Khilafah bergema di bumi revolusi, Tunisia, negeri inspirator utama gerakan penumbangan para penguasa rezim. Sebuah Konferensi Khilafah telah digelar oleh Hizbut Tahrir Tunisia baru-baru ini mengikuti konferensi Khilafah yang digelar secara global di seluruh penjuru dunia.

Hizbut Tahrir Tunisia, pada hari Ahad, 19 Juni 2011 mengadakan Konferensi Khilafah yang di kota Tunis. Ribuan kaum Muslim berbondong-bondong menghadiri aula tempat digelarnya konferensi. Bahkan beberapa mobil rombongan para peserta dari berbagai daerah melakukan konvoi menuju tempat konferensi. Mereka mengibarkan panji-panji Rasulullah Saw yang berwarna hitam bertuliskan kalimah syahadah, sambil berteriak "Khilafah! Khilafah! Khilafah!" serta "La ilaaha illallah Al-Khilafah wa'dullah". 

Hampir tidak ada satu kursi pun yang kosong, bahkan tampak para peserta berdiri karena melubernya acara tersebut. Para pembicara menegaskan seruan mereka atas kaum Muslim untuk bersegera menegakkan Khilafah. 

Digelarnya konferensi Khilafah ini menunjukkan denyut Khilafah berdetak kencang di bumi inspirator revolusi yang merambat ke dunia Arab tersebut. 

Kegiatan tersebut merupakan bagian dari kampanye global dan penyadaran yang dilakukan oleh Hizbut Tahrir di seluruh penjuru dunia. Konferensi serupa digelar baik di Asia, Afrika, hingga Eropa, Australia dan Amerika. 

Semakin jelas, kedatangan Khilafah tidak bisa dibendung-bendung lagi. Institusi inilah yang akan membawa kembali dunia Islam kepada puncak kejayaannya untuk kedua kalinya. Di saat itulah, Islam sebagai rahmat bagi semesta alam benar-benar menaungi umat manusia, dari ujung timur hingga ujung barat dunia. Insya Allah, tinggal beberapa saat lagi! [m/ht-tunisia/syabab.com]
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers