Sambut Konferensi Rajab, 30 Ribu Seruan Hangat Hizbut Tahrir Ditebar di Jakarta

Voa-Khilafah.Blogspot.Com - Ratusan aktivis Hizbut Tahrir Indonesia membagikan sekitar 30.000 buletin Al Islam yang berjudul Seruan Hangat Kepada Kaum Muslim di seratus titik strategis, Ahad (26/6) pagi di Jakarta. Hal itu dilakukan sebagai salah satu upaya sosialisasi Konferensi Rajab 1432 H yang diagendakan dilaksanakan pada 29 Juni mendatang di Stadion Lebak Bulus, Jakarta.

“Penyebaran Al Islam dilakukan di 100 titik  keramaian Jakarta, di antaranya di PRJ, Ancol, pertigaan Monumen Lubang Buaya, Plumpung, Slipi, Cilandak, Lebak Bulus, dan tentu saja Monas,” ujar Ketua DPD I HTI Jakarta Faisal Abbas kepada mediaumat.com di sela-sela pembagian selebaran di Lebak Bulus.
Dalam buletin edisi 562 tersebut berisi ajakan Hizbut Tahrir kepada kaum Muslim untuk kembali menegakkan syariah dalam bingkai khilafah.  Dan di halaman belakang berupa ajakan untuk mengikuti Konferensi Rajab 1432 H  di Stadion Lebak Bulus.
“Acara Konferensi Rajab ini dimaksudkan untuk agar umat mendapatkan kesadaran tentang sistem pemerintahan Islam yang diridhai Allah SWT dan pasti mensejahterakan manusia, sistem itu bernama khilafah,” pungkasnya. [jp/mediaumat/syabab.com]

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers