Rois Am Syuriah NU Bangka Tengah Ajak Umat Islam Berjuang untuk Berdirinya Khilafah



VOA-KHILAFAH.BLOGSPOT.COM - Rois Am Syuriah NU Kabupaten Bangka Tengah, KH Syairan mengajak umat Islam, utamanya di Bangka Tengah untuk berjuang demi penegakkan berdirinya khilafah.

“Mari kita berdoa untuk mendapatkan keberkahan dalam rangka hidup sejahtera di bawah naungan khilafah. Saya yakin kita semua tidak mau, hidup terus menerus dalam kehancuran,” kata KH Syairan dalam orasi Konferensi Rajab 1432 H di Novotel Bangka, Minggu (19/6/2011).
Sekitar 2.000 umat muslim di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menghadiri Konferensi Rajab 1432 H di Convention Hall Novotel Golf Bangka & Convention Center, Pangkalanbaru, Bangka Tengah, Minggu, (19/6/2011) mulai pukul 07.30 WIB. Acara kali ini mengambil tema ‘Hidup Sejahtera di Bawah Naungan Khilafah’.
Ketua DPD I HTI Babel, Sofian Rudianto mengatakan, konferensi Rajab dilaksanakan dalam rangka mengokohkan perjuangan penegakan daulah khilafah serta memperkuat ukhuwah.
Konferensi Rajab dimulai dengan pembacaan ayat suci alquran. Rangkaian acara disertai juga, pemutaran film dokumenter, sejumlah orasi. Diantaranya, dari Ust Fakhrudin Halim, Humas HTI Babel, Ust Firman Saladin, Lajnah Tsaqofiyah DPD I Babel, Ust.H.Harry Moekti, Mantan Rocker dan Ust Agung Wisnu Wardhana, DPP HTI Pusat. [bangkapos/syabab.com]
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers