Di Konferensi Rajab Mereka Terharu Hingga Meneteskan Air Mata

Voa-Khilafah.Blogspot.Com - Ustadz Widodo dari Pondok Pesantren al-Falah Banjarbaru menyampaikan Konferensi Rajab luar biasa. Ia tidak kuasa menahan air matanya jatuh melihat jalannya acara dan pesan yang disampaikan para pembicara. Hal serupa disampaikan Ustadz Abdul Wahid yang juga pengasuh majelis taklim di Tanjung. Beliau mengatakan, “Jalannya acara sangat bagus, menggugah hati dan pikiran. Tidak sedikit yang meneteskan air mata, larut dalam gema takbir seakan kembali ke zaman keagungan islam.”

Guru Erwin dari Martapura menyampaikan, “Acara tadi sangat bagus dan menggugah kesadaran, perlu disambut oleh kaum muslimin seluruhnya”. Bapak Abdurrahman Malik dari al-Irsyad Banjarmasin, mengatakan “Saya betul-betul terharu menyaksikan orasi para tokoh, luar biasa dari pendidikan untuk berfikir ideologis, artinya melihat sesuatu dari sudut pandang al-Quran dan Sunnah”. Sedangkan Bapak Syahrituah Siregar yang juga dosen di Unlam menyampaikan, Konferensi Rajab langkah yg tepat untuk memperbaiki negeri yang penuh maksiat ini.

Sementara itu, Hj. Hamnah yang juga mubaligoh mengatakan, “Acaranya bagus, bagi yang ke sana, itu akan menjadikan mereka bertambah pengetahuannya. Saya yakin syariah dan khilafah akan tegak jika ada persatuan dari kaum muslimin, yaitu satu visi dan misi. Untuk itu semua pihak harus bergerak bersama memberikan kesadaran untuk kehidupan yang lebih baik, begitu juga dengan pemerintah, jangan membiarkan kondisi ini lebih lama lagi.”

Tidak ketinggalan, Guru Teladan se-Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Dra. Hj. Mulhimah menyampaikan apresiasinya, “Luar biasa itulah yang saya rasakan ketika saya berada di antara ribuan massa yang memadati Stadion 17 Mei. Konferensi Rajab 1432 H yang digelar oleh Hizbut Tahrir Indonesia sangat sukses dan luar biasa. Saya tidak pernah menghadiri even yang mengusung syariah dan khilafah sebesar dan sesukses ini di Kalsel. Pesertanya pun hampir meliputi seluruh lapisan masyarakat, dari remaja dalam hal ini pelajar, mahasiswa, praktisi pendidikan, ulama, pengusaha, dan sebagainya turut hadir di sini menyambut seruan syariah dan khilafah yang diusung Hizbut Tahrir. Mudah-mudahan syariat Islam bisa segera diterapkan agar permasalahan negara kita dapat segera diatasi. [Hidayatullah Muttaqin]
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers