Muslimah Saudi Lumpuhkan Situs Anti-Islam



Voa-Khilafah.co.cc -
 Seorang wanita Saudi asal Alkhobar yang sedang melanjutkan pendidikannya di Amerika Serikat berhasil melumpuh 23 situs anti-Islam Denmark, yang melecehkan Nabi Muhammadshalallahu'alaihi wasallam di dunia maya. Demikian dilaporkan koran Al Madinah, Kamis (18/8).

Nouf Rashid mengatakan, dirinya berhasil meretas dan melumpuhkan situs-situs Denmark yang memasang gambar Nabi Muhammad dan menampilkan materi yang melecehkan Islam.

Menurut media-media Barat, lebih dari 900 situs internet Denmark telah diretas oleh sekelompok orang atau individu belum lama ini.

Laporan BBC menyebutkan, para peretas biasanya mengganti tampilan muka situs dengan pesan pro-Islam dan mengecam publikasi gambar-gambar yang melecehkan Nabi Muhammad.

"Saya juga mengirimkan pesan dan artikel-artikel tentang Islam dan Nabi Muhammad kepada pengelola situsnya," kata Nouf.

Tidak hanya itu, Nouf juga merusak sejumlah situs pornografi dan meretas sistem komputer milik para pemuda yang berupaya memeras para gadis dengan cara mengancam akan menyebarkan foto pribadi mereka di dunia maya.

Nouf terjun ke dunia hacker awalnya untuk membantu seorang gadis yang diperas oleh seorang pemuda yang ingin menikahinya. Pria itu mengancam si gadis dengan foto-foto pribadinya yang ada di tangan si pria.

"Saya menghubungi teman-teman hacker di universitas dan saya belajar seni meretas dari mereka," kata Nouf.

"Saya ingin menyelamatkan banyak perempuan muda yang diperas dengan menggunakan foto-foto mereka. Atas pertolongan Allah saya bisa masuk ke sistem dan menghapus banyak foto mereka," katanya lagi.

Nouf menghimbau agar para gadis berhati-hati menggunakan internet dan tidak membuka email yang mencurigakan. Disamping itu orang juga harus berhati-hati saat mengirinkan komputernya ke pusat-pusat servis, sebab bisa saja komputer mereka dijejali dengan virus atau aplikasi tersembunyi yang digunakan untuk memata-matai pemilik komputer tersebut. (hid/voa-khilafah.co.cc)

1 komentar:

mantabss bnr si akhwat
hmm pgn punya istri seperti dia............... :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers