Wakil Ketua NU Cabang Kabupaten Banjar, ajak kader PKS bertaubat!


Voa-Khilafah.co.cc - Ini masih terkait sms dakwah yang dikirimkan oleh Fauzan Anshari, pelayan pesantren tahfidz Al Qur’an Anshorulloh Ciamis, dengan Fahri Hamzah, anggota DPR dari PKS tentang implementasi syariat Islam yang diturunkan dalam dua tulisan. Kali ini adalah sms balasan dari Drs.HM Ali Hanafiah Map selaku Wakil Ketua NU Cabang Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan (08125109531) yang ditujukan kepada Fahri Hamzah. Berikut sms lengkapnya!

Yth Sdr Fahri Hamzah, pemilu th 2004 dan 2009 saya dan keluarga serta org2 saya memilih PKS bahkan kami ikut aktif kampanye utk PKS dan alhamdulillah hslnya suara PKS lumayan di Kal Sel (ranking 3), harapan kami adalah PKS dapat memperjuangkan syariat Islam sebagai ideology negara krn hanya dg penegakan syariat Islam sgl permasalahan negara ini bisa diselesaikan dan keadilan dan kesejahteraan dapat dicapai, tetapi setelah melihat komitmen perjuangan dan prilaku kader2PKS baik di pusat maupun di daerah serta hasil dialog sms anda dg Fauzan Anshari saya mengkaji ulang dukungan utk PKS pada pemilu 2014, krn menurut kesimpulan saya PKS tdk ada bedanya dg Partai sekuler laknatullah lainnya, namun sebelum terlambat saya mengajak kader2 PKS utk bertaubat kpd Allah swt dan mengembalikan komitmen perjuangan partai utk menegakkan syariat Islam dlm berbangsa dan bernegara, tksh wallahulmuwafiq ilaaqwamitthoriq assalamu’alaikum ww

Komentar saya (Fauzan Anshari) :
Masih adakah partai yang terang-terangan mau menerapkan hukum Islam di lembaga negara? Mungkinkah melalui demokrasi kita bisa menerapkan hukum Islam?

(M Fachry/arrahmah/voa-khilafah.co.cc)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers