Inilah Demokrasi Sekuler! Lagi-lagi Seorang Ibu Bunuh Buah Hatinya Yang Berusia 2 Setengah Tahun.

Voa-Khilafah.co.cc, Jakarta: Betapa mirisnya kehidupan sekuler di era demokrasi saat ini. Ketika banyak wanita menginginkan hadirnya buah hati, seorang ibu di Matraman, Jakarta Timur, justru tega membunuh darah dagingnya yang masih berusia dua setengah tahun karena stres, Selasa (15/11) malam.


Kini, Bahri, ayah dari Putra Radit Hariza hanya bisa menangisi kematian anaknya. Radit tewas kehabisan napas karena dibekap ibunya hingga tewas. Aksi kejam sang ibu terhadap anak keduanya itu dilakukan di dalam rumah mereka di RT-10 RW-8, Kelapa Tinggi, Utan Kayu Selatan, Matraman.

Radit yang terbujur lemas tadinya sempat dilarikan ke puskesmas terdekat. Namun, nyawa balita malang itu tidak tertolong lagi. Motif pembunuhan sendiri diduga karena sang ibu bernama Handayani stres.

Polisi yang tiba di lokasi kejadian langsung mengamankan Handayani ke kantor polisi. Bahkan, sebuah bantal yang diduga digunakan untuk membekap mulut sang anak disita sebagai barang bukti.

Inilah dampak dicampakkannya aturan-aturan Allah SWT Sang Maha Pencipta dari kehidupan kita saat ini sehingga menimbulkan banyak kemaksiatan atau kemunkaran dan kezaliman terhadap ummat manusia dari berbagai faktor penyebab yang salah satunya karena faktor kesulitan ekonomi maupun problem keluarga dll yang tak mampu diselesaikan secara bijak sesuai tuntunan agama karena masyarakat pun saat ini sebagian besar hidup dalam kondisi yang sekuler termasuk para pemimpin negeri-negeri islam saat ini yaitu tidak menjadikan syari'atNya sebagai solusi berbagai aspek kehidupannya. Mari selamatkan umat manusia dengan terapkan syari'ah islam dan tegakkan khilafah rasyidah. (Voa-Khilafah.co.cc)


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers