Panji-panji Khilafah Berkibar di Pusat Revolusi Mesir,Perubahan Menuju Khilafah Semakin Dekat!

Voa-Khilafah.co.cc - Ratusan ribu rakyat Mesir turun ke jalanan kota-kota Mesir untuk memprotes pengaruh dari kepemimpinan militer di negara itu, Jumat, 18/11/2011. Aksi protes tersebut dipimpin oleh wakil-wakil dari organisasi Islam. Bahkan dalam aksi kali ini, panji-panji royatul 'uqob, panji Rasulullah yang akan menjadi panji Khilafah, pun berkibar di pusat revolusi Mesir tersebut.
Rakyat Mesir ambil bagian dalam demonstrasi besar-besar ini dilakukan setelah kegagalan negoisasi "Ikhwanul Muslimin" dan pemerintah untuk mencabut alat yang disebut "prinsip-prinsip dasar konstitusi".

Para demonstran telah mengumumkan protes terbatas sampai pemenuhan semua persyaratan dari kaum revolusioner. Beberapa komponen umat dari berbagai organisasi ikut serta dalam aksi besar tersebut, termasuk gerakan yang menyerukan penegakkan syariah dan khilafah.

Salah satu diantaranya Hizbut Tahrir Wilayah Mesir juga ikut serta turun ke jalan pada Jumat lalu di Tahrir Square untuk berinteraksi dengan orang-orang serta mendistribusikan selebaran. Aksi besar tersebut menjadi arena dakwah para pejuang syariah dan khilafah untuk menggencarkan solusi tuntas yang sebenarnya.

Para pemuda Hizbut Tahrir juga meninggikan panji-panji ar-royah di tengah-tengah kerumunan massa yang masih berpegang dengan bendera nasionalisme Mesir.
Para aktivis Hizbut Tahrir itu menyebarkan selebaran diantaranya Keterangan Pers “Untuk Memperjelas” yang berjudul Hizbut Tahrir-wilayah Mesir: Kami Tidak Memiliki Hubungan dengan “Hizbut Tahrir Mesir yang Sufi (Hizb at-Tahrir al-Mishri ash-Shufiy)” atau “Hizbut Tahrir Baru yang Syiah (Hizb at-Tahrir al-Jadid asy-Syi’iy)“. Kami adalah Partai Politik yang Berjuang untuk Menegakkan Daulah al-Khilafah al-Islamiyah ar-Rasyidah.

Bendera hitam Rasulullah bertuliskan kalimah tauhid tersebut pun berkibar menjulang tinggi di tengah-tengah kerinduan rakyat Mesir atas perubahan setelah tumbangnya rezim diktator Hosni Mubarak.

Hizbut Tahrir mengingatkan bahwa perubahan nyata tersebut terjadi ketika kaum Muslim kembali menegakkan Khilafah Rasyidah yang akan menyatukan seluruh negeri Muslim di bawah panji al-uqob.
"Kami menyeru warga kami di Mesir dan di seluruh negeri kaum Muslim agar berjuang bersama Hizbut Tahrir untuk menegakkan al-Khilafah al-Islamiyah yang telah diwajibkan oleh Allah atas mereka dan yang hanya dengan al-Khilafah sajalah jalan keluar mereka. Juga agar mereka mencampakkan apa yang dipasarkan oleh barat kafir kepada kita baik demokrasi liberalisme, sekulerisme, nasionalisme dan patriotisme," seru Hizbut Tahrir Wilayah Mesir dalam selebarannya.

Demikianlah, panji-panji Rasulullah akan terus berkibar di berbagai kota pusat pergolakkan Timur Tengah, mulai dari Tunis hingga Kairo. Panji-panji negara Khilafah masa depan tersebut akan terus berkibar hingga di setiap kota di seluruh negeri Muslim. Panji inilah yang akan menyatukan kaum Muslim di bawah naungan Khilafah Islamiyyah yang dijanjikan.

Maka sudah saatnya, kaum muslim bahu membahu bekerja untuk segera mewujudkan janji sekaligus kewajiaban dari Tuhan Rabb Semesta Alam tersebut. Orang yang bekerja dengan yang diam tentu memiliki nilai yang berbeda di sisi Allah Swt. Insya Allah, kedatangannya semakin dekat! [f/m/htinfo/syabab/voa-khilafah.co.cc]
Lihat Foto:
  • Click to open image!
  • Click to open image!
  • Click to open image!
  • Click to open image!
  • Click to open image!
  • Click to open image!
  • Click to open image!
  • Click to open image!
  • Click to open image!
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers