Rezim Rusia Siksa Secara Keji Para Pemuda Muslim di Penjara


Voa-Khilafah.co.cc - Kaum Muslim sudah saatnya membuka mata untuk peduli terhadap saudara mereka. Hari ini, rezim diktator Rusia terus menerus menyiksa kaum Muslim yang menyampaikan dakwah Islam secara damai. Beberapa para pemuda yang ditangkap disiksa secara keji hingga satu diantara mereka patah tulang rusuknya.

Pada tanggal 20-21 Oktober 2011, rezim Rusia menangkap enam Muslim. Mereka ditangkap dalam penggerebakan di rumah-rumah mereka, dengan tuduhan yang dipaksakan.

Mereka disiksa, dipukuli, matanya tertutup, ditutup kepalanya, dicekik, dilepas celana panjangnya, diancam dipuli dengan linggis, dan kekejaman lainnya.

Salah satu dari mereka yang ditangkap dilaporkan tulang rusuknya telah patah.

"Wahai kaum Muslim, apakah Anda melihat keadaan umat kita. Muslim yang mendakwahkan Islam secara damai, dipukuli dengan linggis dan pipa. Beri tahu dan komunikasikan ke yang lain!"

Sebagaimana disampaikan oleh Jurubicara Hizbut Tahrir Rusia Usman Salihov, selepas hukuman dijatuhkan oleh mahkamah, orang-orang islam ini tidak dilepaskan begitu saja.

"Di dalam penjara, mereka terus disiksa dan dizalimi. Para pejabat intelijen selama ini tidak melakukan suatu bentuk baru dalam menzalimi umat Islam, namun setelah 2008, mereka mulai pada satu fase baru dalam menyiksa dan menzalimi kaum Muslim di Bashkortostan," tegas Usman.

Sejak April 2008, gelombang baru penyiksaan dan kekejaman terhadap kaum Muslim mulai terjadi di kota-kota Bashkortostan. Lebih dari 30 Muslim ditangkap pada 4 April di mana 22 buah rumah telah digeledah oleh badan intelijen.

"Mereka mulai menyusupkan bukti-bukti palsu sejak tahun 2004 seperti menempatkan senjata di rumah yang digeledah untuk mewujudkan alasan untuk menyumbat Muslim ke penjara."

Penangkapan terus terjadi hingga tahun 2011. Di Bashkortostan saja, para anggota Hizbut Tahrir ditempatkan di dalam kamar-kamar penyiksaan.

Sebenarnya, baik para agen binatang FSB ini, dan tidak satu pun dari para penguasa itu bukanlah mereka menguasai keadaan ini, melainkan Allah Swt yang Mahakuasa, Rabb Pencipta alam semesta raya. Jantung mereka berdetak hanya atas perintah Tuhan kita. Dialah penyebab segala sesuatu.

Hari ini, Allah Swt. yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang tengah menguji umat Islam terutama para pengemban dakwah dalam rangka memisahkan kemurnian dari kekejian. Ini semua tiada lain hanyalah untuk memperkuat umat ini dan membawanya menuju kemenangan.

Apa yang telah menimpa pada keluarga Yasir dan Bilal, Allah Swt. menguji keimanan mereka hingga diantara mereka syahid. Hal serupa juga menimpa para pengemban dakwah hari ini, seperti yang banyak terjadi pada saudara-saudara kita di Bashkorostan dan Uzbekistan.

"Sesungguhnya orang-orang yang mengatakan: "Tuhan kami ialah Allah", kemudian mereka tetap istiqamah maka tidak ada kekhawatiran terhadap mereka dan mereka tiada (pula) berduka cita. Mereka itulah penghuni-penghuni surga, mereka kekal di dalamnya; sebagai balasan atas apa yang telah mereka kerjakan." (TQS. Al-Ahqaf [46]: 13-14).

"Wahai manusia! Kalian memiliki pemikiran dan kalian mampu membedakan yang baik dari yang jahat. Kalian bisa bertanya kepada Rusia dan pihak penguasanya yang akan melayani mereka terhadap rakyatnya. Siapakah yang memberikan kepada mereka hak untuk menculik, memukul dan menangkap manusia hanya karena seseorang itu memiliki pandangan tertentu dan mematuhi pandangan tersebut?" tanya Usman.

"Di antara orang-orang mukmin itu ada orang-orang yang menepati apa yang telah mereka janjikan kepada Allah; maka di antara mereka ada yang gugur. Dan di antara mereka ada (pula) yang menunggu-nunggu dan mereka sedikit pun tidak merubah (janjinya)." (TQS. Al-Ahzab [33]: 23). [m/myk/hizb-russia.info/syabab/gm/voa-khilafah.co.cc]
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers